Beranda > CeritaKu > Malam Minggu dengan TeaCapucino dan Steak

Malam Minggu dengan TeaCapucino dan Steak

 

Makan Steak Berdua

Makan Steak Berdua

Sabtu tadi saya bangun aga kesiangan (sekarang sudah lewat tengah malam), kesiangan karena asik nongkrong di warnet dengan maksud dan tujuan yang ga jelas. Entah mau download atau upload, yang  jelas pada saat itu saya download gagal, begitu juga upload video sudah 100% malahan macet. Gila bener memang malem tu nungguin komputer sampe jam 4 pagi lantaran menghilangkan rasa sesal di hati karena merasa ga perhatian ma pacar sendiri.
Akhirnya saya bangun jam 9 pagi (kurang rasa nya watu tidur saya), Shandy pun sms ingin ke rumah saya. Shandy tiba bersama si Gede (teman kampus dari Bangli) wah jadi rame, padahal pengen tidur lagi eh malah si ngurah dateng lagi minjem duit karena dia kena denda di stikom (telat bayar). Tak lama kemudian si trik (tole) dateng lagi dengan membawa hape rusak (sudah 3 x ta benerin).

Alhasil membayar kupon bazar ke shandy, shandy pun langsung pulang ke rumah. Sedangkan saya dan Gede pergi ke warung nasi goreng dulu baru kerumah si shandy untuk numpang ngenet (saya) dan numpang tidur (si gede). Namun setibanya disana saya malahan ikutan tidur.

Puas tertidur dirumah shandy dan karena sudah sore, saya pun pulang dengan badan yang ringan karena akan bermalam mingguan bersama pacar saya. Baju saya setrika, dan panik mencari celana dalam yang kering. Parfum pink (ga tau untuk cow apa cew) asal semprot biar wangi aja dan saya langsung menuju rumah mertua. Sampai disana, “aduh keroncongan” wah si Diah (pacar saya) tanpa komando memberi saya suguhan teh dan kudapan manis bercampur pisang (ga tau namanya). Menunggu beberapa menit kami pun berangkat menuju bazar si Pacar saya.

Bazar nya di warung wong solo, di jalan merdeka kawasan renon. Setiba kami disana berhenti didepan warung mie jogja, dan pacar saya bertanya pada pelayan “mbak mau ambil bazar paket yang steak” (?kok steak ngambil di warung mie?) oh ternyata steaknya jauh dibelakang.

Sampai dibelakang, kamipun langsung menyerahkan kupon bazar dan saya sudah keroncongan. Aga sedikit kaget melihat pacar saya menyodorkan selembar kupon hijau. (kok saya ga dapet?) Tak kira ga di traktir, eh ternyata bagian saya dibelikan juga tana kupon. Si pelayan bertanya ; “Steak nya yang beef apa chicken mbak?” pacar saya menjawab ; “bedanya apa ya mbak?” waduh saya sedikit panik mendengarnya, pacar saya yang notabene kuliah teknik ga tau bahasa inggris hihihi.. saya hanya tersenyum simpul sampe kusut simpul nya hehehe. dan akhirnya yang ditunggu tunggu kami pun makan dengan ditemani dua gelas capucino dan segelas teh manis.

Makanan kami pun sudah habis, yang tersisa hanyalah capucino dan teh manis. Dengan seribu satu akal saya campurin deh jadi satu dan menjadilah tehcapucino yang membuat saya pusing sampai saya menulis cerita ini.

Sebelum pulang saya dan pacar saya menyempatkan membeli choco top di mc D yang membuat perut kami semakin tak terkendali hehehe. Tapi malam itu merupakan malam yang aneh unik dan seru bagi kami berdua.

  1. leegundi
    21 November 2010 pukul 1:47 am

    wah pacarnya lucu ya…hiiii😀

    • 21 November 2010 pukul 3:04 pm

      siapa ya pacarnya?

      • leegundi
        16 Desember 2010 pukul 10:20 am

        pacar nya abang yanng di foto itu,,,

      • 16 Desember 2010 pukul 5:06 pm

        yoi… cantik khan??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: