Beranda > Berita, CeritaKu, Jalan Jalan > Roadshow Opera Van Java Melali ke Bali (TRANS7)

Roadshow Opera Van Java Melali ke Bali (TRANS7)

Opera Van Java Roadshow melali ke Bali yang diadakan di Central Parkir Kuta Bali ini sangat meriah dan penuh sesak oleh penonton yang berdatangan dari segala penjuru bali. Parkir penuh saya saksikan dimulai pada pukul enam sore yang dimana pada saat itu saya lihat penonton sebelumnya sudah pada pulang mungkin setelah menyaksikan sesi pertama.

Opera Van Java atau yang akrab dikatakan sebagai OVJ ini diadakan secara outdoor dan diselenggarakan oleh TRANS 7 beserta sponsor lainnya. Banyak kamera sudah mulai standby dimana mana, para tim kreatif TRANS 7 nampak sibuk mempersiapkan segalanya, mulai dari lighting dan tataruang panggung.

Ada kiranya tiga jam para penonton termasuk saya menunggu acara dimulai, sembari duduk bersama penonton yang lain. Tak heran juga banyak terjadi masalah kecil dari mulai saling tuding karena saling dorong, sampai adu jotos akibat saling lempar.

Saya dan rekan saya shandy masih asik saja menunggu acara dimulai sambil mengganti posisi pantat kami tiga kali dalam lima menit. Kerasnya lahan yang kami duduki membuat serasa pantat saya pecah, apalagi ditambah aura panas yang dihasilkan akibat penyerapan panas yang didapat pada siang hari.

Tim kreatif TRANS 7 Opera Van Java tak lupa memberi arahan kepada penonton agar selalu tertib saat menyaksikan pertunjukan dan acara bisa berjalan dengan baik. Saya asik sendiri mengabadikan keadaan sekitar dan membuat beberapa rekaman untuk saya tunjuukan kepada kamu semua.

Saat beberapa menit pertunjukan akan dimulai, penonton yang duduk lesehan dibuat histeris dengan penampakan seorang pria pendek berambut pirang dan mirip sekali dengan sule (kec. hidung) dan itu menjadi bahan gunjingan selama beberapa menit kedepan saat acara belum dimulai.

Roadshow Opera Van Java dimulai dengan pembukaan tarian bali yang sangat istimewa dan dilanjutkan oleh banyolan ancur band yang digawangi oleh personil OVJ itu sendiri. Si andre berperan sebagai Axel Gun’n Roses dan yang laian seperti Sule menjadi Slash, Parto menjadi Bassis nya.

Pertunjukan juga dihiasi hujan gerimis yang merata, namun antusias para penonton masih tetap besar untuk dapat menyaksikan artis idolanya tampil secara live dihadapan mereka. Hal tersebut terbukti saat acara usai, mereka semua berlomba lomba untuk mengangkat handphone kebanggaan mereka untuk mendapatkan foto dari artis idolanya. Mulai dari kamera ber mega pixel di barisan depan hingga kamera ecek ecek kualitas vga jauh dibelakang tetap exist mengudara untuk mendapatkan hasil foto yang maksimal walaupun dihiasi dengan hujan gerimis.

Kamera TRANS7

Kamera TRANS7

Shandy Kepanasan

Shandy Kepanasan

Saya Kepanasan

Saya Kepanasan

Saya kebingungan

Saya kebingungan

Acara OVJ Selesai

Acara OVJ Selesai

  1. Agung Rangga
    10 April 2011 pukul 11:02 am

    huwa…
    Sayang saya cuma nonton lewat tv…

    • 10 April 2011 pukul 11:08 am

      saya kebetulan lewat jadi mampir saja..🙂 dari jam 6 nunggu sampai jam tengah 9, capeknya hohoho

  2. 30 Mei 2011 pukul 12:31 pm

    Kemarin sempat nonton ya??
    Saya cuma nongkrongin di kost-an sambil OL….sudah cukup bikin macet dah…

    • 31 Mei 2011 pukul 2:08 am

      wuih.. emangnya tinggal dimana??

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: