Beranda > Berita, CeritaKu > Workshop Bisnis Online

Workshop Bisnis Online

 

Workshop Bisnis Online

Workshop Bisnis Online

Hari ini saya menghadiri salah satu seminar workshop bisnis online yang diselenggarakan oleh Bisnis Bali. Seminar dimulai pada pukul 10 pagi dan diawali dengan pembukaan dan pengambilan snack.

Belum lama workshop tersebut dimulai, saya sudah menemukan hal yang unik dalam workshop tersebut. Selain pembicara pertama yang mantap menjelaskan tentang pentingnya online dan pemanfaatan jaringan internet sebagai media untuk pemasaran produk secara online, saya mendapati salah seorang peserta yang sedikit nyeleneh dengan sebuah lapopnya.

Dimulai dengan membuka laptop dan membuka gambar wanita cantik 🙂 tapi kurang jelas dan saya sempat untuk mengabadikan peristiwa tersebut hanya sebentar dan langsung lanjut mendengarkan pembicara karena saya sendiri sedang merintis bisnis online dan sedang merancang artikel di http://blog.dewataelektronik.com

Kategori:Berita, CeritaKu
  1. leegundi
    25 April 2011 pukul 1:26 pm

    semoga bisnis online nya sukses yach om duwi …
    🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan komentar