Beranda > Berita, CeritaKu > Burung Peliharaan ku Tidak Mau Terbang

Burung Peliharaan ku Tidak Mau Terbang

 

Burung Crukcuk ku

Burung Crukcuk ku

Saya mempunyai se-ekor burung jenis “crukcuk”, burung ini saya dapatkan dari ke isengan saya menaruh pisang di atas pohon yang mungkin menarik perhatian dari burung yang lapar untuk mendekatinya dan akhirnya saya menangkapnya dengan mudah.

Saat itu ukuran burung ini sangat kecil dan saya pikir saat itu burung ini masih belajar berpindah pindah dahan yang di dampingi induk nya. Semenjak itu burung tersebut saya sangkar dan beri makan minum teratur.

Burung ini tidak menunjukkan kalau dia stres di dalam sangkar, karena setiap saya memasukkan tangan ke sangkar ia selalu senang di elus. Sampai pada akhirnya saya iseng untuk melepaskannya ke halaman rumah. “eh” burung saya hanya berloncat loncat ria tanpa terbang. Kemana saya pergi selalu diikutinya. Saya jadi serasa seperti induknya saja hehehe.

  1. leegundi
    1 Maret 2011 pukul 10:48 pm

    kok burungnya ga mau terbang mas?
    unik burungnya ngikutin pemiliknya..😀

    • 1 Maret 2011 pukul 10:53 pm

      wah kok ngikutin pemiliknya?? memangnya pemiliknya unik juga ya?? hehehe

  2. leegundi
    1 Maret 2011 pukul 10:58 pm

    ya unik kaya peliharaannya hehehe😀
    pemilik ama peliharaannya mirip kok hehe

    • 1 Maret 2011 pukul 10:59 pm

      wah ada ada saja mbak ini>> saya kan ganteng

  3. mega
    2 Maret 2011 pukul 9:04 am

    burung ape to,,,, jeg mudah sajan burung to nok,,, jelek ben,, sing ade ane lwungan,,, care jani to nak ngubuh burung kenari,beo, punglor, murai,, cucak rowo,, to mre burung lwung,,

    • 2 Maret 2011 pukul 1:44 pm

      Tapi kan nurut ga.. Daripada mahal tapi ga nurut hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

