Beranda > Berita, CeritaKu > Lama Sekali, Buat Film Action Police

Lama Sekali, Buat Film Action Police

Screen Shot Immortal Police

Screen Shot Immortal Police

Immortal Police, itu adalah sebuah judul yang saya berikan untuk sebuah film yang telah saya selesaikan kemarin malam.

Film ini menceritakan tentang seorang polisi yang sedang mengejar seorang penjahat. Disini terjadi baku tembak antara keduanya yang berakhir pada adegan dimana mereka berdua saling menodongkan pistol.

Saya baru belajar untuk membuat sebuah film. Kamera yang saya sering gunakan hanyalah kamera digital Sony W380. Kamera ini baru saya beli tiga bulan lalu seharga 3 juta di sebuah pertokoan besar di Denpasar.

Saya mengambil adegan di sebuah bangunan kosong di daerah padanggalak sanur. Teman saya si Shandy sebagai polisi nya dan si aput sebagai penjahatnya. Karena saya kekurangan crew film maker, akhirnya pengambilan gambar dilakukan oleh saya sendiri, dan di sutradarai oleh saya sendiri.

Film ini sendiri menggunakan banyak effect tembakan dan darah yang muncrat kmana mana dari action movie yang telah saya beli.

Saya mengedit film ini dengan menggunakan software after effect dengan mengubah warna film menjadi suasana perang ala film hollywood ataupun ala film action lainnya.

Proses penambahan senjata suara dan api yang keluar dari pistol dari masing masing pemain ini menghabiskan waktu 2 hari kerja sehingga menguras tenaga saya untuk mengerjakan editing sekaligus sound effect nya.

untuk sound effect dan animasi senjata kamu bisa beli disini. Jika kamu ingin belajar membuatnya. Didalam nya juga sudah terkantung konten untuk mempelajari bagai mana membuat effect senjata api sungguhan atau pistol sejenisnya.

  1. 19 Februari 2011 pukul 7:37 pm

    oh ok…
    hm…… get on making a good action movie

    main ke blog gue ya huahhaha

    • 19 Februari 2011 pukul 9:12 pm

      Ok deh siip pastinya

  2. kobar
    3 Mei 2011 pukul 9:31 pm

    siipp.,.. Maju terus film indonesia. Jangan sinetron mulu, thailand malaysia flmny bagus juga, aku yakin indonesia jg bisa.,.

    • 10 Mei 2011 pukul 9:46 am

      pasti !! thx sob

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

