Beranda > CeritaKu > Membeli Kembang Api dan Petasan Murah

Membeli Kembang Api dan Petasan Murah

 

Membeli kembang api

Membeli kembang api

Wah tahun baru sudekat nih, saat nya hunting kembang api bersama si shandy.

Kemarin saya meyempatkan diri untuk membeli beberapa buah kembang api dan sedikit petasan di kawasan jalan marlboro. Banyak jenis kembang api yang ditawarkan, dari yang kecil kecil sampai yang besar besar.

Pada saat itu saya membeli satu kotak kembang api disko, tiga bungkus telur tyrex, dan satu kotak petasan bakar. Total belanja saya pada saat itu adalah 40.000, itu sangat murah sekali menurut saya karena barang yang saya beli sudah saya tawar dan saya mendapatkan bonus juga, yaitu satu kotak ukuran kecil petasan bakar.

Saya mendapatkan bonus itu mungkin karena saya pintar merayu dagang (bukan homo) dan sedikit bercanda, sehingga banyak pembeli yang datang ke lapak kembang api yang juga saya kunjungi itu.

Sepulang dari marlboro saya mampir ke salah satu distributor mainan anak anak di sesetan, karena saya ingin melihat mainan helicopter.

Murah ternyata, mainan remote control helicopter yang sangat besar dihargai 600.000 dengan panjang satu meter. Iseng saya dan shandy melihat seluruh isi toko, dan saya melihat ada juga banyak kembang api disana yang harganya beda jauh dengan yang dijual di pinggir jalan! perbedaan harga bisa sampai setengah nya.

Wah tahun baru sudekat, nanti saya beli kembang api disini aja ah…

  1. leegundi
    25 Desember 2010 pukul 12:31 am

    kembang apinya murah meriah…
    kepoengen beli jadinhya..😀

    • 25 Desember 2010 pukul 11:40 am

      ayok beli yok…

  2. 2 Januari 2011 pukul 3:05 am

    Hay kakak Duwi…. saya copas entri-entri pilihan dari worspress kakak. dan saya cantumkan link wordpress ini,… sehingga wordpress ini banyak yang mengunjungi begitu juga blog saya. jadi kita sama-sama menguntungkan. terimakasih

    • 2 Januari 2011 pukul 11:17 am

      terima kasih sudah mencantumkan.. yui silahkan copas🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

