Beranda > Berita > Kamera Pengintai Kecil dan Murah Kualitas Top

Kamera Pengintai Kecil dan Murah Kualitas Top

 

Kamera Pengintai

Kamera Pengintai

Sudah ada sekitar beberapa bulan lalu saya memiliki sebuah kamera mata mata (spycam) yang ukuran nya sangat kecil dan sama sekali tidak terlihat seperti kamera untuk merekam video.

Namanya adalah “spy cam car key” kenapa dinamakan car key? ya karena bentuknya yang menyerupai kunci atau remote mobil sama seperti remote motor yang saya gantungkan menjadi satu dengan kamera tersebut. Kamera pengintai yang saya miliki ini kualitas rekaman nya sangatlah bagus, dapat merakam video dengan kualitas avi yang beresolusi diatas 1000px. Hanya jika ingin menggunakan kamera ini sebagai alat untuk foto kualitasnya menurun menjadi sekelas vga.

Kamera pengintai ini saya beli dengan harga 380ribu dengan bonus charger dan memory sebesar 4gb (murah untuk semua itu dengan harga yang ditawarkan). Saya sering menggunakan kamera ini untuk merekam kejadian tak terduga di jalanan dan tentunya juga saya masih tetap membawa kamera kesayangan saya yaitu kamera “SONY CYBER SHOT W380” yang saya beli saat pertama peluncuran nya ke pasaran.

hasil rekaman video kamera mata mata bisa dilihat pada video bawah ini dan untuk lebih jelasnya silahkan klik video kecil di dalam video tersebut🙂

  1. 14 Desember 2010 pukul 6:44 pm

    Boleh tahu belinya di mana yg dekat dg wilayah benhil, Jakpus ? Mohon info bos. Hp sy = 085697274991 – 087885898718. Tks

    • 14 Desember 2010 pukul 11:42 pm

      sory bang, itu harga tahun lalu sekarang barang naik. Kamera kecil kapasitas 4gb record 1jam dan daya tahan 1 jam sekarang 558ribu. temen ane yang jual bang. untuk yang kancing baju 887ribu bang.

  2. leegundi
    16 Desember 2010 pukul 9:53 am

    kalau kamera matamata kayak kontak lensa yang ditaruh di mata ada ga ya?hehehe
    supaya yang dilihat bisa direkam hehehe

  1. 13 Desember 2010 pukul 12:59 am

Tinggalkan Balasan

