Beranda > Berita > Upload Youtube ku Lebih dari 15 Menit!

Upload Youtube ku Lebih dari 15 Menit!

Upload Youtube

Upload Youtube

Wah, saya cuma mau sekedar bagi bagi berita aja nih.

Awal saya bergabung dengan youtube untuk tempat saya menampung semua video saya, saya hanya ditawarkan upload video dengan batas max 15 menit saja. Tentunya hal ini membuat saya mebagi beberapa video dengan durasi panjang menjadi beberapa bagian. Tapi sekarang hal itu sudah tidak perlu lagi, karena baru saja tadi saya akan meng-upload sebuah video, saya dikagetkan dengan sebuah pesan mengatakan bahwa saya bisa meng upload video diatas 15 menit. Wah senangnya hatiku, tetapi kalo lebih dari 15 menit untuk apa ya? (tambah bingung)

  1. 12 April 2011 pukul 1:45 pm

    Kok akun youtube saya nggak ada pesan itu ya? cara mendapatkan pesan itu gimana?

    • 12 April 2011 pukul 3:13 pm

      Mungkin harus upload bbrapa video atau sudah menjadi youtubber lama🙂

  1. 12 Desember 2010 pukul 3:15 am

Tinggalkan Balasan

