Beranda > Tutorial > Mengatasi Hardisk Bad Sector Dengan Cepat

Mengatasi Hardisk Bad Sector Dengan Cepat

 

Tempat Service

Tempat Service

Wah hampir saja saya lupa, ternyata di dalam tas punggung saya berisi sebuah hardisk titipan dari salah seorang teman saya yang katanya hardisknya bad sector dan tidak terdeteksi. Sebelum nya saya juga pernah mendapatkan keluhan yang sama. Hardisk tersebut tidak dapat dideteksi oleh komputer dan juga sudah berulang kali dicoba untuk di format tidak juga membuahkan hasil, sampai semua software bad sector dicoba.

Namun tadi saya iseng membuka lappy mini saya dan menjalankan aplikasi yang saya miliki, Jreng!!! wah cuma perlu watu 5 menit, hardisk yang tadinya tidak bisa diformat dengan cara apapun sekarang sudah bisa digunakan dengan baik. Wah sekarang saya bisa tidur dengan nyaman, untung saya menyempatkan ketik ketik sedikit hehehehe.

  1. paguh
    12 Desember 2010 pukul 9:55 pm

    pake software apa mas? bagi2 dong…

    • 12 Desember 2010 pukul 11:56 pm

      pakai software easus partition manager gan. mantep bener. Software nya gratis lagi🙂

  2. 28 Februari 2011 pukul 7:55 pm

    makasih infonya gab…..

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

