Beranda > Berita > Gagal – Tugas Aplikasi Database Visual Basic

Gagal – Tugas Aplikasi Database Visual Basic

 

Programer

Programer

Wah, sudah hampir tiga hari saya hidup tanpa pulsa handphone dan pulsa modem. Hidup terasa hampa di dada (lebay).

Mata kuliah pertama tadi pagi (sabtu) adalah desain antar muka, dengan adanya tugas dan beberapa penjelasan dari dosen, saya dan teman saya menjalani dengan riang gembira.

Begitupula mata kuliah berikutnya yaitu Bahasa Indonesia, dengan santai dan percaya diri saya memasuki ruangan tanpa membawa buku penunjang dan parahnya sampai alat tulis pun saya lupa untuk membawanya. Karena pada saat itu dosen menerangkan materi yang ada pada buku, sayapun menyibukkan diri denagn membuka blog saya melalui handphone (wifi) saya juga menyempatkan membaca artikel yang dibuat oleh Anisa yang berjudul Service Charger Laptop, dan tidak lupa juga saya mengomentari sahabat sahabat saya yang telah berkunjung ke blog saya.

Pada mata kuliah ke tiga dengan bobot 4 sks, kami diberikan tugas membuat sebuah aplikasi database perpustakaan. Dan heran nya, pada soal yang diberikan sudah diberikan source code program nya langsung, namun sayang nya tidak bisa di copas karena diproteksi oleh dosen hehehehe padahal baru aja ingin di copas.

Setelah lama mengetik ternyata program yang saya buat tidak mau mengedit data dan mengapus, wah gila hampir 2 jam saya mengetik program tapi hanya mau menyimpan ke database dan sedikit error disana sini. Salah seorang teman saya si Ngurah hanya bisa tersenyum menunggu pekerjaan saya selesai untuk nantinya di copy🙂

  1. leegundi
    16 Desember 2010 pukul 10:13 am

    mahasiswa yang santai tapi tetap pintar ya?🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

