Beranda > Berita, CeritaKu > Indonesian Security Conference 2010

Indonesian Security Conference 2010

Indonesian Security Conference 2010 diadakan di pulau Bali tepatnya di kampus STMIK STIKOM BALI dan berlangsung selama dua hari, yakni dari hari sabtu hingga hari minggu.

Berikut ini adalah ringkasan cerita yang saya dapatkan dari seminar tersebut.

Seminar diawali dengan ramah tamah dan pembukaan dari pak Dadang selaku ketua STIKOM BALI dan juga ibu Loly.

Pembicara pertama membicarakan tentang keamanan bertransaksi secara online, dan saya masih bisa mengertikan maksud dari pembicaraan tersebut. Namun pada saat pembicara kedua yaitu pembicara asing dari Australia saya hanya mengerti bahwa ia menceritakan tentang microcontroler AVR dan RFID.

Berikutnya ada ulasan menarik tentang bagaimana cara membuka gembok dengan cepat dengan menggunakan alat sederhana yang sudah saya rekam dibawah ini.

Namun sangat saya sayangkan ada beberapa pembicara yang tidak begitu menguasai materi dan kerjanya hanya tertawa sendiri dan hal tersebut membuat saya jengkel juga.

Hingga pada akhirnya di hari kedua saya tidak bisa menghadiri seminar dikarenakan harus bekerja.

 

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

