Beranda > CeritaKu > Aput Gurindam Mencuri Mangga

Aput Gurindam Mencuri Mangga

Siang itu saya baru saja datang dari ATM mengambil beberapa jumlah uang. Sedang asik berinternet ria datanglah seorang teman saya bernama aput (Edi Saputro). Dengan tampang sedikit cengengesan membawa keranjang belanja yang diselipkan di sepeda motor jupiter mx, si aput menghampiri saya.

Membawa sejumlah uang untuk dikembalikan karena arduino yang saya pesan ternyata tak kunjung tiba. Dengan sedikit berbincang bincang tentang arduino, si aput yeletuk sedikit masalah mangga.

Mangga di lirik keranjang belanjaan pun kosong. Sedikit terbersit dipikiran saya “beh si aput sengaja bawa keranjang belanja buat naruh mangga ku nih”.

Langsung saja saya mengambil galah dan menggaet beberapa buah mangga. Hingga banyak terkumpulkan, iseng saya makan satu buah mangga dan aput juga mencicipinya.

Entah karena mangga saya enak atau memang aji mumpung si aput pun nyeletuk lagi “cariin aku satu lagi yangmateng wik biar pas” padahal keranjang belanjaanya sudah penuh berisi mangga. Karena tidak ada yang makan mangga saya dirumah ya saya ikhlas saja mengambilkan satu buah mangga lagi.

Tak cukup sampai disitu saja, setelah itu si aput masih bisanya nyeletuk lagi “segini aja kan wik?” hahaha seakan menyuruh kepada saya untuk memetikan beberapa buah mangga lagi. Dasar memang aput si gurindam stpdxpdc!!

Kategori:CeritaKu Tag:, , ,
  1. 13 Oktober 2010 pukul 1:17 pm

    sungguh d luar akal sehat manusia bahwasanya seorang yng meminta sejimpit buah mangga yg berlimpah ruah smpe jtuh dr pohonya dikatakan mencuri…
    tdk sgt sbanding apbila segeluntir mangga lapuk d ganti dgn sbotol sari susu kedelai 250mL….

    biar lah yg salah nanti sempengot……

    • 13 Oktober 2010 pukul 8:32 pm

      beh.. bahasamu nok put… kan ini cerita di drama tisir… hihihi

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

