Beranda > CeritaKu, Nyeleneh > Cara Mendapatkan Sandal Bagus dan Gratis

Cara Mendapatkan Sandal Bagus dan Gratis

Ada ada saja kelakuan teman saya satu ini, setiap pulang dari rumah saya sandalnya selalu bagus.

Panggilan nya Gusti, dia adalah seorang teman bermain dan teman berbisnis saya dirumah. Kami sudah mengenal satu sama lain dimulai dari kelas satu SD. Berpisah di SMP, SMA dan juga Kuliah.

Si Gusti sering sekali bermain kerumah saya, begitu pula saya juga sering bermain kerumah gusti bahkan juga menginap disana. Rumah kami tidak begitu jauh dan itu membuat kami sering kesana kesini bermain.

Si Gusti ini memiliki satu kebiasaan yang saya bingung antara unik, aneh, sengaja, atau mungkin mau ngelawak hehehe. “setiap pulang dari rumah saya selalu menukar sandalnya dengan sandal saya tanpa ingat sandal nya yang mana” ada ada saja memang.

Lama bermain di rumah saya dan Gusti pulang. Pulang nya sambil mengambil sandal saya yang baru tanpa menyadarinya. Sampai saya pergoki baru dia ketawa, weleh weleh ini memang trik baru untuk mendapatkan sandal bagus dan gratis.😀

  1. leegundi
    12 Oktober 2010 pukul 8:21 am

    hahaha
    sandal gratis mau dong..
    sandal saya rusak …

    • 12 Oktober 2010 pukul 8:32 am

      wah.. ikuti saja trik diatas dijamin ampuh digebukin ama pemilik sandal hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

