Beranda > CeritaKu, Elektronika > Rumah Untuk Dimmer Lampu

Rumah Untuk Dimmer Lampu

Kayu, Dimmer, Lampu.

Proyek siap dijalankan untuk membuat sebuah rumah untuk si dimmer lampu, eit tapi ternyata dirumahku ga ada gergaji untuk motong kayunya. Langsung aja deh saya kerumah Shandy untuk melanjutkan proyek.

Sebelum kesana saya menyempatkan diri untuk membeli sebungkus nasi, karena kebetulan pada saat itu saya memang belum makan.

Sampai dirumah shandy, dia sudah menanti dengan ditemani peralatan lengkapnya di teras rumah. Kegiatan saya awali dengan meminjam sendok makan untuk menemani makan siang saya dengan sebungkus nasi, sedangkan shandy menyiapkan kayu yang akan dipotong.

Setelah menggambar amburadul sebagai sketch awal, langsung saja kita main potong dan palu. Pada saat itu juga ada doni aput dan ngurah yang meramaikan suasana dengan nimbrung makan semangka.

Hasil Jadi lumayan memuaskan dan bekerja sesuai rencana sehingga nanti diharapkan kami bisa membuat lagi video gila kamera lainnya seperti dibawah ini :

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

