Beranda > Berita, CeritaKu > Hadiah Spesial untuk Pacar

Hadiah Spesial untuk Pacar

Sudah lama saya tidak memberi hadiah kepada pacar saya, kesibukan dan kelinglungan membutakan saya untuk ide baru hadiah hadiah unik.

Sebelumnya saya memberikan boneka kertas kepada pacar saya, membuatnya tentu rumit sampai sampai waktu penerjaan nya sampai 1 bulan untuk menyelesaikan  satu karakter saja. Karena saya ingin hasilnya menjadi bagus, maka dari itu saya membuat boneka tersebut hati hati sekali.

Belum lama ini saya memberikan hadiah yang tidak ada yang menjualnya, karena saya juga membuatnya sendiri. Yaitu ukiran nama diatas plastik yang bersinar. plastik itu saya dapat dari sisa pembuatan robot teman saya dirumah, dan rumah yang terbuat dari kayu itu saya potong dari kayu meja saya juga. Lihat hasil jadinya :

  1. 8 September 2010 pukul 9:17 am

    kalo saya mau kasih apa ya…..

    terimakasih jika anda berkunjung balik dan berkomentar pada postingan kami🙂

  2. dewa indra
    8 September 2010 pukul 9:48 am

    mantap brow….
    waakakakakakaa….
    soo sweet nuok..

    • 8 September 2010 pukul 10:47 am

      hehehehe ada yang berminat?

  3. gung izz
    8 September 2010 pukul 2:01 pm

    wiiiiik,,
    kereeen weee,,😀

    • 8 September 2010 pukul 3:32 pm

      ayo… mau pesen? hehehe

  4. 10 September 2010 pukul 9:18 am

    waduhhh dek comp q koq ga keluar ya gambarnya………………….

    • 10 September 2010 pukul 2:55 pm

      Update flash player terbaru ya hehehe🙂

  5. dini
    12 September 2010 pukul 9:53 pm

    duwh ada yan lbih praktis gg, ni kado bwt cwo, apa yang bagus ya????

  6. pandu
    8 Maret 2011 pukul 9:58 pm

    akuu mau doonk kado kayak gitu, bisa di order gak??

    • 8 Maret 2011 pukul 10:20 pm

      bisa boss.. nanti ukir nya pake laser.. biaya ukir nama Rp 2000 per cm kubik. bisa di batu juga.

  7. sari
    30 Maret 2011 pukul 11:35 pm

    bagus banget ni, kalo misalnya pesen kyk diatas gitu berapaan ya ? ni lokasi dmn ?😀

    • 30 Maret 2011 pukul 11:40 pm

      lokasi denpasar bali. bisa pesan🙂 format gambar jpeg hitam putih atau corel kirim ke saya. mamausblog@gmail.com (tapi ga termasuk hiasan lampu) hanya enggraving di kaca (acrylic ) saja. Per cm persegi 3000 rupiah.

  8. sari
    31 Maret 2011 pukul 12:07 am

    kalo misalnya ukurannya kayak plastik yg diatas itu jd berapa ya ? -mav nanya2😀

    • 31 Maret 2011 pukul 8:58 am

      itu ukuran 3x 10cm kalau pakai laser (sesuai gambar yang diberi) harga bisa sampai 35ribu belum termasuk body isi lampu . laptu itu kreasi saya saja🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

