Beranda > Berita > Foto Bugil Pelajar SMP Hebohkan Kediri

Foto Bugil Pelajar SMP Hebohkan Kediri

Re-post ni.

Video Anak Smu Mesum Kebanyakan Nonton Bokep

Dangdut Sahara Versi Duwi, Ngurah, Shandy

Samsul Hadi – detikSurabaya

Kediri – Dunia pendidikan di Kabupaten Kediri kembali diguncang dengan hal berbau pornografi. Kali ini berupa foto bugil seorang pelajar perempuan di salah satu SMP di Kecamatan Kepung. Pelaku pemotret dan penyebar foto tak lain adalah kekasih korban, yang nekat melakukan aksinya dengan motif kesal hubungannya tak direstui.

Kasat Reskrim Polres Kediri, AKP Rofik Ripto Himawan, membenarkan adanya peredaran foto bugil pelajar tersebut. Korban diakuinya berinisial HA, siswi kelas IX di salah satu SMP di Kecamatan Kepung. Foto-foto bugil tersebut telah beredar secara luas di kalangan pelajar dan masyarakat dalam sepekan terakhir.

“Yang mengedarkan pacarnya sendiri yang berinisial LB, warga Desa Siman, Kecamatan Kepung. Dia sudah kami tangkap dan sedang diperiksa,” ujar Rofik membenarkan, saat dikonfirmasi detiksurabaya.com melalui telepon selulernya, Rabu (25/8/2010).

Mengenai motif pelaku mengedarkan foto bugil kekasihnya, diakui karena perasaan kesal setelah hubungannya tak mendapatkan restu.

“Dia (pelaku) ngakunya mangkel (kesal) kepada orang tua korban, karena hubungannya tak direstui,” ungkap Rofik.

Ditanya mengenai detail foto bugil pelajar SMP yang tengah beredar, Rofik mengaku belum mengetahuinya secara detail, mengingat proses pemeriksaan masih dilakukan.
“Saya juga belum cek ada berapa file. Intinya memang benar ada peredaran foto bugil pelajar dan eksposnya nanti saja kalau pemeriksaan sudah clear,” imbuhnya tegas.

Sementara informasi yang berhasil dihimpun detiksurabaya.com menyebutkan, foto-foto bugil pelajar purri SMP tersebut mulai beredar di tengah masyarakat sejak sepekan terakhir. Peredarannya diawali dari teman satu sekolah korban, namun belakangan dengan cepat menyebar ke tengah masyarakat.
(bdh/bdh)

Kategori:Berita Tag:, ,
  1. Abi
    26 Agustus 2010 pukul 2:05 pm

    Puasa-puasa kok begini kerjaannya…

    • 26 Agustus 2010 pukul 2:33 pm

      semakin hari semakin edan

  2. 26 Agustus 2010 pukul 9:03 pm

    DUNIA MAKIN GILAAA

    • 27 Agustus 2010 pukul 7:13 am

      Setuju gan…

  3. 27 Agustus 2010 pukul 12:06 am

    makin siip aja anak muda sekarang

    • 27 Agustus 2010 pukul 7:14 am

      hahaha… anak anak smp lagi…

  4. 27 Agustus 2010 pukul 12:28 am

    waduh,.. tega bener pacar sendiri di permalukan… ckckck

    • 27 Agustus 2010 pukul 7:14 am

      itu contoh orang yang ga sayang pacarnya🙂

  5. 27 Agustus 2010 pukul 8:32 am

    Keren!

  6. movienthusiast
    27 Agustus 2010 pukul 10:02 am

    kelalkuan oh kelakuan
    ini sih udah gak heboh lagi sebenarnya😀

  7. 27 Agustus 2010 pukul 10:12 am

    waduh waduh parah juga anak tu, pacar sendiri malah dipermalukan …..

    • 27 Agustus 2010 pukul 10:16 am

      iya… tanda ga sayang pacar tu…

  8. 27 Agustus 2010 pukul 10:41 am

    ank2 muda skrng mmang prlu prhatian KHUSUS……

    • 27 Agustus 2010 pukul 10:48 am

      terutama terhadap lingkungan pergaulannya ya….

  9. 27 Agustus 2010 pukul 12:03 pm

    Ini adalah korban ariel peterpan, ya Allah lurusakanlah perbuatanya dan hati mereka, semoga mereka menjauhkan larangannya dan mentaati perintahnya, Amin

    • 27 Agustus 2010 pukul 2:22 pm

      Amin…. Setuju Banget ni… biar negara kita tetap jadi negara ber moral dan berbudaya

  10. 27 Agustus 2010 pukul 1:11 pm

    anak – anak ibarat ranting..bisa di lengkungin ke kiri dan kekanan…tergantung yang ngelengkungin kemana arahnya

  11. 27 Agustus 2010 pukul 1:12 pm

    BEGITU YA …??
    JADI MIRIS DENGAN PERKEMBANGAN SAAT INI

    • 27 Agustus 2010 pukul 2:23 pm

      Semakin hari semakin menjadi jadi nih….

  12. 27 Agustus 2010 pukul 2:45 pm

    postingan yang paling gampang pasti yang berbau pornografi xixixixi😀 .

    • 27 Agustus 2010 pukul 7:13 pm

      betul itu… re- post

  13. fai
    27 Agustus 2010 pukul 2:49 pm

    jalan terlalu menyalahkan anak2 muda (generasi muda)….mereka begitu khan karena ada contoh dan pemerintah yang tegas..bukan yang mencla-mencle

  14. 27 Agustus 2010 pukul 6:20 pm

    mugo2 ndang podo sadar le ??
    neng nduyo mung sedelo??

  15. Yakobus
    27 Agustus 2010 pukul 6:31 pm

    hiiii,,, ada2 saja.. perlu ditindak tegas..

  16. 24 September 2010 pukul 10:45 am

    Kasihan Haifa sama lambang, mereka cuman salah satu korban…

    • 24 September 2010 pukul 11:04 am

      iya… setuju… mereka ga ada salah

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: