Beranda > CeritaKu > “parkir siu gus!”

“parkir siu gus!”

“parkir siu gus!”

Sialan banget hari ni, bukan karena judul di atas yang artinya disuruh membayar parkir seribu rupiah melainkan ada hal lain yang membuat saya jengkel siang itu.

Kemarin saya sudah membuat janji dengan ibu Lilik untuk memindahkan jaringan kabel telepon dari meja pak Dewa yang lama ke meja yang baru tak jauh dari meja lamanya. Melalui bbm saya mendapat pesan tersebut langsung dari bbm nya ibu Lilik juga tentunya. Maklum BB punya orang yang service tapi belum diambil ya saya pake dari pada batrenya kembung gara gara ga dipake.

Besok paginya saya ditelpon lagi sama pegawai kantor kapal pesiar tempatnya ibu Lilik juga. “Wik, binjepan mai nah, pasangin jek kabel internet ke komputer baru di mukak oke” kata si pegawai yang nelpon saya yang artinya “wik nanti kesini ya, pasangin tolong kabel internet ke komputer baru di depan”. Jawab saya sih oke oke saja, dan tak banyak pikir langsung saja pagi itu (tanpa mandi) saya meluncur ke dalung dengan membawa tas berisi banyak kabel.

Sampai di tujuan saya mengerjakan kabel internet dulu, setelah itu baru kabel telepon. Pas di loteng mau mindahin kabel telepon, panas nya luar biasa. Baju udah kaya kain pel basahnya, tak buka aja deh bajunya sampe udah kaya kata yang saya dengar di pelajaran bahasa “berlapang dada”.

Semua sudah beres, buat nota trus kasi ke bu Lilik. Dapet uang trus pulang deh. Tapi pas di parkiran saya dicegat sama pak satpam yang saya rasa dia baru beberapa minggu kerja disana, karena beberapa waktu lalu saya tidak melihat dia disana.

Saya didekati satpam itu. (kirain mau diapain) “parkir siu gus” eh saya digituin. Padahal saya sudah dilihat masang kabel dikantor tersebut dan biasanya saya juga ga kena parkir tiap service. Walau hanya seribu, tapi itu mengurangi pendapatan harian saya. Weleh weleh.

Kategori:CeritaKu Tag:, ,
  1. leegundi
    3 September 2010 pukul 1:20 pm

    hahaha dasar,,,
    diah aja kasi uangnya 1000 untuk beli permen…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

