Beranda > CeritaKu > Numpang Makan di Rumah Gusti

Numpang Makan di Rumah Gusti

Makan Burger

Makan Burger

Paling ga enak kalo yang namanya ga punya uang. Makan jadi susah, beli pake apa?
Tadi siang baru aja saya selesai meng-upload video keong racun tikus ke dunia maya. Ya sekedar iseng aja numpang exist. Soalnya pada video sebelum nya yang bertajuk web cam ajaib sudah banyak mengundang simpati warga. hehehe kaya pembaca berita aja.
Sedikit chat dan banyak sms saya berbicara pada gusti salah satu teman di rumah saya. Kebetulan, dia juga lagi sendiri dirumah. Dan saya sendirian ga punya uang, yang tersisa hanya sebungkus mi instan yang seminggu lagi mau kadaluarsa. “sini main wik ada sate ma sayur, makan dirumahku!” wah sedikit ga ena ni sama gusti, bawa mi aja ah, pikirku.
Berangkat dari rumah dengan kondisi kamar yang sedikit berantakan saya meluncur dengan sepeda motor kesayangan saya. Jarak hanya 100m saya sudah sampai di kediaman si gusti. Tak lama kemudian saya disambut oleh gusti dengan hanya menggunakan kolor saja.
Tak banyak bicara saya langsung menyambar dapur alam dan mengambil perabotan. Tapi sejenak saya berpikir “ah daripada repot mending makan sate seperti yang gusti bilang tadi aja ah”.
Sayapun langsung mengabaikan mi sebungkus dan beralih ke nasi sepiring. Rasanya nikmat dengan citarasa alami.

Next penutup makan Burger.

Kategori:CeritaKu Tag:,
  1. mala
    17 Agustus 2010 pukul 7:56 pm

    ckckckckck,,
    pede bgts drimuw wik,,,

    • 17 Agustus 2010 pukul 10:04 pm

      hahaha ga apa apa… kan kita teman… saling membantu…

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

