Beranda > Nyeleneh > Vespa Modifikasi Riot

Vespa Modifikasi Riot

Vespa Riot

Vespa Riot

Sepulang dari mengantarkan mouse ke pelanggan sala memutuskan untuk pulang melalui daerah dalung. Merasa senang karena sudah mendapatkan uang dari hasil bekerja saya waktu itu, sampai tidak terasa panas yang menyengan kulit karena tidak memakai jaket.

Diperjalanan saya melihat pemandangan unik yang dari dulu saya idam idamkan. Yaitu pemandangan sebuah motor modifikasi dengan rangka buatan menyerupai harley bermesinkan vespa. Dari saya duduk dibangku smp saya memang ingin sekali merakit sebuah sepeda motor dengan model yang saya rancang sendiri namun dengan mesin vespa bekas. Mesin vespa memang terlihat ribet dan terdengar berisik, namun mesin vespa saya pikir sangat mudah untuk dimodifikasi dengan bentuk rangka yang beragam.

Saat di jalan besar, motor saya si bogi (vario) jadi kalah saing. Kecepatan vespa modifikasi tersebut ternyata tidak seperti yang saya pikirkan (lambat). Mungkin telah terjadi perombakan pada bagian mesin sehingga meningkatkan performa mesin yang dipakai.

Dapat dilihat tangki bensin hanya sebuah kaleng cat airbrush sederhana saja.

Aksi Vespa Riot

Aksi Vespa Riot

Kategori:Nyeleneh Tag:, ,
  1. 3 Juli 2010 pukul 12:56 pm

    keren banget,,,salam hangat,,,

  2. 3 Juli 2010 pukul 3:17 pm

    keren dan unik vespanya🙂

    http://djiesaka.wordpress.com

    • 3 Juli 2010 pukul 3:58 pm

      ia… ga pake plat nomer lagi🙂

  3. leegundi
    8 Juli 2010 pukul 2:59 pm

    wah motornya aneh..hihihihi😀

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

