Beranda > Nyeleneh > Menyapu yang Menantang Maut

Menyapu yang Menantang Maut

Menantang maut

Menantang maut

Habis dari rumah aput hanya untuk mengambil sebuah vga card dan memory 1gb dari si pras, langsung saja saya cabut pulang kerumah. Jarak rumah aput dan saya tidak begitu jauh, hanya 100 meter saya ukur dengan google earth.

Sampai dirumah saya disuguhkan dengan tampilan rumah yang sedikit dihiasi patahan ranting dan daun kering. Ternyata si Ajik (bapak) sedang bersih bersih memotong dahan pohon anggur yang sudah kering. Langsung saja saya ikut membantu membersihkan gapura bagian depan rumah saya dengan menyapunya.

Saya naik ke gapura dengan menggunakan tangga, sampai diatas wuih panasnya ditambah dengan kondisi extrim saya saat menyapu karena berada di ketinggian.

Kategori:Nyeleneh Tag:,
  1. 22 Juni 2010 pukul 7:40 am

    Habis itu?

    • 22 Juni 2010 pukul 5:39 pm

      habis itu?? apa nya ni ?🙂

  2. leegundi
    27 Juni 2010 pukul 2:35 pm

    lain kali sapuin juga ya atap rumahnya diah.hehehe

    • 28 Juni 2010 pukul 9:26 pm

      yup nanti ta pecahin juga genteng nya hehehe

  3. 27 Juni 2010 pukul 2:38 pm

    nggak takut tu?

    • 28 Juni 2010 pukul 9:27 pm

      takut sih.. tapi karena ga ada tempat yang pas buat tabung nya ya jadi gt deh hehehe

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

