Beranda > Nyeleneh > Kerja Walau Hujan Menghadang

Kerja Walau Hujan Menghadang

Pulang Kerja

Pulang Kerja

Saya memang paling suka kalau sudah mengerjakan pekerjaan yang ada sangkut bautnya dengan dunia teknik. Seperti halnya pada saat itu tanggal 27 Mei 2010, kondisi cuaca sedang tidak mendukung, sedangkan pada saat itu juga saya mendapat panggilan untuk memperbaiki jaringan internet di daerah Dalung.

Berangkat dari Panjer bersama teman saya Julius, dengan kondisi awal yang sangat cerah. Tiba tiba saja saat sampai di perumahan dalung kami dihadang oleh deras nya hujan yang membasahi bumi pertiwi kita yang tercinta ini.

Karena kami tidak membawa jas ujan, akhirnya saya memutuskan untuk berteduh sejenak di perumahan dalung, tepatnya didepan swalayan HR. Di tempat kami berteduh saya melihat dua rombong dagang yaitu buah, dan lumpiang. Karena kebetulan saya sudah lama tidak makan buah, dan saat itu lagi berteduh, langsung saja saya membeli beberapa potong buah segar bersama julius.

Beli Lumpia

Beli Lumpia

Tidak puas hanya dengan buah buahan segar, julius mengajak saya untuk membeli lumpia sebagai makanan penutup selagi hujan. Dan saat itu kami membeli 2 porsi lumpia seharga 3.000 rupiah per porsi nya.

Pas sekali hujan reda dan lumpiang habis kami makan. Dan akhirnya kami melanjutkan perjalanan menuju kantor yang dimaksud.

Disana langsung saja saya memeriksa komputer yang bermasalah dengan koneksi internet nya. Dan ternyata yang menjadi penyebabnya hanyalah sebuah NIC yang dalam kondisi disable sehingga sama sekali tidak dapat mengoneksikan jaringan.

Setelah men- enable langsung saja saya menulis nota, menerima bayaran dan kembali menuju rumah dengan sebelumnya mampir dulu ke McD sebagai penghibur hati karena sudah bekerja di Hujan Hari hehehe🙂

Kategori:Nyeleneh Tag:, ,
  1. 10 Juni 2010 pukul 11:37 am

    kerja di ISP mana sih? itu makan lumpia yang biasa nangkring dkt HR hehehehe…

    • 10 Juni 2010 pukul 3:05 pm

      tau tempatnya?? saya sering kerja di kantor kapal pesiar di pagending…🙂

  2. 11 Juni 2010 pukul 2:48 pm

    ISP apa ya di pegending?

    • 11 Juni 2010 pukul 10:23 pm

      bukan isp mbak.. tapi saya lagi benerin jaringan di suatu kantor gitu🙂

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

