Beranda > Nyeleneh > Berwisata ke Tiara Dewata Bali part2

Berwisata ke Tiara Dewata Bali part2

 

Pengamen

Pengamen

Setelah puas bermain mainan anak anak yang kurang pantas tapi asik kami mainkan, saat nya saya dan teman teman beralih ke lantai dua untuk mencari dompet idaman saya.

Di lantai dua lagi lagi kami ber gila gilaan, semua barang barang disana kami pakai satu persatau. Saya dan ngurah berlagak menjadi pengamen, si Shandy berlagak menjadi gitaris guitar Hero. Tapi tidak lupa juga disana kami masih tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga di tengah swalayan tersebut (untung ga dipanggilin satpam)

Saya saat itu sibuk memilih bentuk dompet yang sesuai dengan mirah, sedangkan shandy dan ngurah muter muter melihat perlengkapan alat tulis. Mirah, mungkin karena belum ingin mengganti dompetnya, dia hanya numpang narsis dengan dompet yang masih disegel ditangan nya.

Akhirnya shandy membeli kertas dan saya sudah menentukan pilihan, ya walaupun pilihan saya sedikit tidak disetujui mirah. akhirnya kami ke kasir, saya membayar duluan dan selanjutnya shandy yang membayar.

uang kembalian tadi sebesar 50.000 rupiah langsung saja saya masukkan ke dompet baru, biar rejekinya lancar lancar aja. Dan mirah masih saja sibuk narsis di depan kotak barang. Ngurah terlihat sedang heran bagaimana mengoprasikan kotak barang tersebut.

Selesai berbelanja kami menyempatkan diri membeli es Cream, karena si ngurah udah ngebet banget pengen es Cream. Ngurah yang mukanya nampak bahwa ia sudah nafsu sekali dengan es Cream nya sedangkan shandy tetep dengan mata kucing nya. Si mirah hanya diam saja menikmati es Cream nya, dan saya yang duduk disamping mirah sudah seperti pengemis saja gaya makan es Cream nya dengan baju sedikit robek.

Dan akhirnya pulang deh kerumah🙂.

Semua arsip foto ada di http://k770pic.blogspot.com/

Kategori:Nyeleneh Tag:, ,
  1. raka
    23 September 2010 pukul 9:09 pm

    mau nanya ap sih artinya TIARA itu ??

    • 24 September 2010 pukul 8:56 am

      Tiara itu nama swalayan besar di Denpasar hehehe🙂

  1. 6 Juni 2010 pukul 9:47 am

Tinggalkan Balasan

