Beranda > Nyeleneh > Senyum’mu di Malam’ku yang Kelabu

Senyum’mu di Malam’ku yang Kelabu

kumasih menunggu lengkungan senyum bibirmu

Malam itu serasa koneksi sedang diganggu gugat, yang dia rasa lancar saja ternyata palsu. Buzz bertubi tubi dihujamkan pada layar chatting.

Malam semakin dingin dengan hiasan yamuk yang mendenging nyaring melengking di kuping yang kering suara ini. Lama dirasa akhirnya dibalik tabung CRT berukuran 15′ terdapat sepetak gambar mungil bertahtakan senyuman manis karya sang maestro, serasa ruangan menjadi ramai seramai pasar sedang ada dagang obat. Senyum nya membangkitkan semangatku untuk membersihkan kaca bergambar ini agar senyumnya lebih jelas tampak olehku.

setiap kata terlontar olehku, ku senangkan hati dengan riangnya bibirku melengkungkan diri sebagai tanda senyum menyamakan senyum yang dipancarkan olehnya.

malamku tak sendiri lagi.

tidak, malamku memang harus sendiri dan aku memang sendiri, seperti sunyi saat daun kering coklat dihempas angin lembut menuju dingin nya air got yang jernih.

entah aku merasa senang atau bersedih kali ini.

dua bungkus mi instan tak dapat membuat ku tersenyum tanpanya.

ku terus menunggu hingga waktu snyum itu adalah waktu spesial untuku. Tapi apa daya tangan tak sampai dan nasi sudah menjadi bubur ayam, ibaratkan sudah patah arang dan langsung dipakai manggang oleh dagang sate. Panas, Sedikit panas hati ini, namun Sate yang dihasilkan meredakan panasnya hatiku karena di iklan ada es teh yang dipasang tepat didadaku.

waktu yang ku nanti setelah ia bercanda ria dengan dan dengan si dengan tak kunjung tiba.. hingga akhirnya teridur , tidur dan langsung tidur karena sudah jam tidur.

ku hanya bisa berkata, “ngebut banget” dan jariku menari empat kaki di lantai keyboard, dua jari di kiri dan dua jari di kanan, ku tarikan jemari yang sedikit kasar ini untuk menciptakan kiasan lembut dan menawan penyayat hati di malamku yang kelabu ini.

*heran ma yang diatas?? (saya sendiri heran) hehehehe jusT for FuN ok🙂 salam blogger

Kategori:Nyeleneh Tag:,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: