Beranda > Nyeleneh > Berwisata ke Tiara Dewata Bali part1

Berwisata ke Tiara Dewata Bali part1

Hari itu tanggal 31 Mei 2010, si Shandy yang pronyek menggandakan DVD nya sukses dan mendapat bayaran langsung saja memberi saya uang sebesar 100ribu (wah banyak banget) sebagai ongkos. mantap ni, lantang dan tegas suara ku dendangkan di depan shandy, mirah, dan ngurah “anterin aku beli dompet yok di tiara”. seolah bung Karno berpidato penuh kharisma (saya) dan rakyat langsung setuju saja. (hehehe lebay dikit)

Berangkat

Menuju Lokasi

Langsung cabut menuju Tiara Dewata Bali.

kaya nya ga asik deh ke tiara dewata kalo ga main dulu. dan akhirnya kami ber empat kecantol juga ama permainan anak sd yang ngetrend nya udah lama sekali, yaitu BoM bOm car, artinya sih ga tau, tapi kesimpulan dari cara kerja nya : kita naik sebuah mobil mainan lalu tabrakin deh ke mobil temen kamu hehehe gitu kali ya.

Menunggu Giliran

Menunggu Giliran

Beli tiket sebanyak 4 lembar seharga 4.000 rupiah perlembarnya. “wah bisa rusak mobil orang dinaikin shandy” gitu dalam hati saya hehehe, karena badan shandy udah besar banget dan saya khawatir dynamo penggerak mobil menjadi kewalahan hehehe. tanpa menunggu lama kami langsung aja masuk ber empat (kebetulan ga ada yang main selain kami).

Nah, si ngurah dari awal sudah memasang gaya milenium (kul). saya nanya ni ma ngurah “bisa kamu naik bginian rah?” dan si ngurah jawab “beh kecil, yang beginian gampang gung”, namun apa yang terjadi?? Si ngurah dengan mobil buntut nya hanya nyelekak di pojokan arena selama 1 menit karena tidak bisa menguasai tunggangan nya dan kami bertiga sudah dapat beberapa kali memutari dunia bom bom car. dan beberapa kali shandy menabrak saya dan saya menabrak mirah.

puas dengan mobil dan tiket, kami beralih ke dunia lebih ke kanak kanakan,, yaitu coin. Beli cuma lima, mata berusaha mencari wahana yang menggunakan coin 1x (biar irit). tapi si shandy ma ngurah entah karena tenaga gede atau saling adu memilih wahana sarung tinju seperti adu ketangkasan. dan hasilnya selisih sedikit si ngurah yang menang. bukan si shandy yang saya kira awalnya adalah pemenang hehehehe.

Mirah Lagi Main

Mirah Lagi Main

Mirah yang mungkin sudah sedari tadi mengincar memilih permainan seperti drum, shandy dan ngurah hanya bisa terdiam melihat kemahiran mirah bermain drum dengan level anak 5 tahun hehehe.

semua wahana ada tiket nya, belagak seperti pencuri atau teknisi saya berusaha curang. Pas tiket sedang keluar, langsung saja saya tarik paksa agar tiket yang keluar lebih banyak dari yang ditentukan mesin, yang ujung ujungnya semua tiket itu hanya cukup untuk ditukarkan kue saja.

Semua arsip foto ada di http://k770pic.blogspot.com/

Kategori:Nyeleneh Tag:,
  1. 30 Desember 2010 pukul 12:36 pm

    Dear Management Tiara Dewata..
    Do you plastic bag such as in supermarket could make disaster for our world and natural destruction because of plastic used irresponsible.
    On behalf of PT.Little Tree, as a green building center and eco friendly home supplies, i would like to propose D2W biodegradavle plastic. It’s 100% biodgradable when placed in soil, water, compost, and leave no harmful residues in landfill.
    Thank you for consideration and best hope together we could concern about this eco-green planet mission by good business relationship.

    Regards,
    Andika

  1. 6 Juni 2010 pukul 9:45 am

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: