Beranda > Nyeleneh > Ombak di Pantai Bali Beach Mengamuk

Ombak di Pantai Bali Beach Mengamuk

Dikejar Ombak

Dikejar Ombak

Tit Tit tulalit tut tut ♫ (nada alarm hape saya), “wah udah jam 5 pagi nih” saya ingat hari itu ada janji sama mirah, ngurah dan shandy mau kepantai untuk rileks menghindari kepenatan tugas kampus.

Alarm sudah berbunyi beberapa kali hingga kasihan mendengarnya tapi saya masih sedikit malas untuk beranjak dari tempat tidur, *tut (suara hape pas saya matiin bunyi alarm), “tidur lagi ah, juga mirah belum dateng” dengan asiknya saya tidur tunggang tungging dikamar sempit 2×3 yang sempit nan nyaman (maksa).

“duwik… duwik….” (mirah manggil saya dari luar kamar), agak sedikit sempoyongan bagaikan jet lee mengeluarkan jurus mabuknya saya buka pintu kamar dengan tegas, “krrrtekk” (suara pintu kamar yang tak terurus). Didepan kamar ternyata sudah ada mirah yang memarkirkan motornya dengan nyaman dan aman, ya karena ga ada pak parkir dirumah saya hehehe.

Dengan nada sedikit malas saya berkata “mirah, aku belum mandi nih”. Si mirah sambil kutak kutik hape dengan headset masih tertancap kuat dikuping berkata “ya jangan dah mandi, cuci muka aja”. ? tumben pikiran mirah searah dengan jalan pikiranku, langsung aja masuk kamar mandi cuma buat cuci muka. Dan meluncur menuju rumah persembunyian si shandy yang pada saat itu belum jelas keberadaan nya apakah masih di nirwana (alam mimpi) atau di water world (wc = biasanya nabung dulu).

*ceritanya udah sampe rumah shandy ni.

Shandy yang tampak jungklang jungkling di kasur idaman nya menatapku dengan penuh harapan (lebay, dasar alay). “baru bangun sahn??” aku menanyakan dengan lembut, “ia nok” shandy jawabannya udah ketahuan masih keasikan tidur.

Mirah di sms sama si ngurah “uda dimana mirah?”, jawabannya mirah kaya gini “aku masih dijalan, kamu dimana??”. Lalu dengan PD dan penuh kharisma si ngurah menjawab tegas dalam isi smsnya “aku udah di rumah shandy ni”. Spontan saja kita bertiga ketawa ngakak kaya gini nih, wkwkwkwkwk (ketawa gaya FB), lalu ngakngakngakngak (ketawa nya mirah tu), kalo shandy qiqiqiqiqiqiqi, nah kalo saya?? sudah bisa ditebak, cukuh dengan ehem tapi dalam hati sudah semua intisari kamus ketawa dikeluarin hehehe.

Tak lama kemudian ngurah sampe dirumah shandy. sedikit ol di dunia maya (saya), sedikit bergaya didepan kamera dengan kacamata pinjaman (ngurah), banyak gaya di depan cermin shandy yang sudah dibersihkan dua hari lalu khusus untuk foto foto (mirah), dan keluar masuk kamar dengan alasan yang belum diketahui (shandy), kita langsung berangkat menuju pantai bali beach yang pada saat itu dijalan sedikit gerimis mengundang.

Busyettttttt, ombaknya guede buanget,, guile guetoh.. anak kecil semua pada berdiri diatas papan kaya badut, mereka bisa ga jatoh, kata orang sih itu surfing, ya semua orang pasti tau lah. Tapi seketika mirah nyeletuk “kano tu kaya gimana ya??” dalam hati saya sudah ketawa lebar ni, sudah hampir 21 usianya belum dapet nundik (nyentuh) kano, tuti similikiti weleh weleh deh hehehe.

Bale Bengong

Bale Bengong

Petualangan dipantai diawali dengan mengunjungi bale bengong (sebuah tempat untuk ber bengong ria) yang terletak tepat didepan tempat kami memarkirkan kendaraan kami.

Ombaknya pada naik semua ke jalan setapak, hebat bener. Kesempatan unik itu tidak kami lewatkan begitu saja, tentu saja diawali dengan si ngurah yang gayanya selalu kul dengan kaca mata yang ga jelas siapa punya hehehe. Berfoto ria riang gembira, si shandy kaget ada ombak dateng, si ngurah kebasahan kena ombak, saya karena kena obak full jadi harus memeras celana sendiri. Nah, si mirah ni uda kaya poto model aja, duduk di bebatuan nunggu air datang dengan buih yang banyak entah karena air garam atau banyak yang kencing di pante saya juga curiga. “wik ,, wik,, fotoin aku pas ada ombak” mau ga mau ya saya harus fotoin, kalo ga nanti foto saya yang tampan di kamera mirah diapusin ma mirah lagi,, khan gawat.

Loncat

Loncat

Sempat juga kami akting berfoto sambil loncat. Ada yang tidak kompak loncatannya, ada juga yang kompak. Sampai pada akhirnya kita memutuskan untuk pindah ke lain tempat karena di tempat itu sudah ramai oleh wisatawan domestik (anak anak yang liburan dari luar bali dalam indonesia).

“kita ke hellipad aja” ngurah ngomong kaya gitu. Dalam hati saya bingung, hellipad apa ya?? tapi saya pasang tampang tau aja sambil berkata “ayo nae, kaya nya bagus foto disana” dan sampai saya tau kalo hellipad itu ternyata tempat landasan helicopter di hotel bali beach hehehe.

Tak henti henti nya si ngurah ber exis ria. “banyak kali qe foto rah, ntar pasti qe masukin fb dah, qe jadiin foto profil dah”, ngurah jawab “tau ja kue gung, terus acu aja yang kena” bahasanya sok imut banget, tak kira di fb aja aku digantu acu sama ngurah, di alam nyata dia pake juga, entah karena pengaruh jaman atau pengaruh anak smp (pacarnya anak smp dulu).

Mirah yang asik berfoto gaya model, si shandy hanya ketawa nyengir, saya sendiri sibuk menjemur celana saya yang kian tambah basah.

Banjir Luar Dalam

Banjir Luar Dalam

“Aduh kebelet pipis” nah lo mirah mau pipis tu, tapi masalahnya mau pipis dimana?? “di sana mirah deket dermaga tu rendeman setengah badan biar saru kalo kencing ma mandi” hehehe mirah langsung aja kesana pipis tapi masih dengan gaya foto berendemnya.

Hari semakin siang, bukan semakin panas melainkan dihiasi dengan titik hujan yang semakin banyak intensitasnya, dan akhirnya kami memutuskan untuk menyudahi petualangan hari itu dan kembali kerumah masing masing.

Kategori:Nyeleneh Tag:,
  1. mirahmaniezt
    29 Mei 2010 pukul 11:12 pm

    kurang asemm.. aib ku terungkap..

    • 30 Mei 2010 pukul 10:22 am

      hehehehee sabar mirah,, ini cuma sebuah kisah nyata mirah hehehee

  2. 2 Juni 2010 pukul 9:37 pm

    wah cukup mengagumkan true story anda.smpai2 saya menjadi mamauskholic membaca artikel anda…salam kenal ya,,salam stpdcxpdc

    asedelounli…

    • 3 Juni 2010 pukul 3:58 am

      Yoi,,, salam StpDxPdC!!

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

