Beranda > CeritaKu > Radio Tua si Orang Tua

Radio Tua si Orang Tua

Radio Tua

Radio Tua

Foto ini sudah lama sebenarnya saya ambil di rumah salah satu teman saya yaitu edi (aput). Bulu idung nya yang panjang memberi ciri khas bahwa itu milik edi hehehe.

Dirumahnya terdapat sebuah radio tua kebanggaan opa (lebay). Semuanya masih komplit, dari tape recorder, radio sema band, dan dua buah vu meter stereo terpasang kokoh pada body radio yang sudah tampak usang itu.

Si edi berkata “Radio ni udah ada dari jaman jepang main kelereng wik” saya hanya tertawa kecil saja, karena semua omongan si edi musti di translate kan ke bahasa indonesia yang baik dan benar baru kita bisa mengerti.

Mumpung saya ada disana pada saat itu, ya saya abadikan saya kejadian itu, kali aja nanti radio nya meledak atau keseret banjir kan masih ada kenang kenangan berupa foto hehehe.

Kategori:CeritaKu Tag:,
  1. 2 Juni 2010 pukul 9:41 pm

    sbenarnya penyajian cerita dr artikel ini ckup relevan dgn keadaan yg ad…namun unsur derivativenya kurg menonjol alhasil sudut pandang yg terlihat sdikit d bwt2 tdk sprti pnyajian anda dlm artikel free donlot smadav pro.

    asedelounli…

    • 3 Juni 2010 pukul 3:57 am

      beh ceritamu sendiri baru qe komentarin bagus bagus wkwkwkwkwk

  2. blue_sweet
    24 September 2010 pukul 2:43 am

    yahhhhhhhhhhhh lumyan bagus

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

