Beranda > CeritaKu > Makan Nasi, Kehujanan dan Akhirnya Mati

Makan Nasi, Kehujanan dan Akhirnya Mati

Makan Nasi

Julius Makan

Akhirnya mati,

Sepertinya tidak ada artinya, Semalam suntuk saya utak utik jaringan di daerah dalung, karena jaringan nya bermasalah. Eh, si operator malah main kabur saja, warnet nya ga ada yang jaga deh. Hanya sebentar saja jaringan sudah pada jalurnya.

“Dik, ngeprint ya” , ada orang mau ngeprint di warnet itu, tapi si operator malah ga ada. Harga ngeprint yang tertulis disana Rp 1000 tapi saya kasi 500 aja ah.. hehehe mumpung operatornya ga ada.

Nasi jinggo

Saya Makan Nasi

Capek (karena bosen) benerin jaringan langsung saya dan Julius pergi ke daerah Diponegoro Denpasar tentunya, untuk mencari sepiring nasi goreng. Tapi rombong nya sudah mati (istilah tutup di lingkungan saya). Yah, akhirnya saya dan Julius pergi ke pasar Kreneng (kalo malam pusatnya nasi jinggo), makan nasi 4 bungkus sendiri dengan sambel nya yang super pedas, ditemani minuman temulawak diramu dengan segelontong es batu. “Mantap”, pikir saya pertama tuh. Tapi setelah minum dikit… wahhhhhhhhh,, pedas nasi bercampur sambel menjadi lebih mantap dibibir, Julius yang bibirnya sudah tebal itu saya lihat semakin tebal saja wkwkwk.

Selesai dah usaha kita mengenyangkan perut, ingin mencicipi jajanan Bali dulu ah. Tempatnya di kreneng juga,, Tapi, Ahhh mati lagi, sialan,,
motor bogi saya belum dimatikan mesin nya langsung saja saya tancap menuju rumah, tapi julius teriak kaya gini “wik ada pak parkir tu” saya menjawab “orang kita ga ada matiin motor, ya brati kita belum parkir” wkwkwkw langsung aja kita main kabur.

Tapi sial menimpa, ibaratnya makan nangka kena tangga, bukan kena getah lagi. Ga jauh dari tempat parkir itu ujan langsung aja tiba tiba deras banget sambil kita ketawa cekikikan khas anak Panjer.

Hari semakin malam, karena takut digoda bencong (lebay) langsung aja kita terobos tu hujan yang lebat kaya semak belukar. Ternyata bencong juga pada mati, ga ada yang pada ol.
Saya harus nganterin Julius ke rumah Gusti dulu nih, karena motor bebek nya masih disana.

Kami basah kuyup . . . Julius lagi lagi berteriak entah kegirangan kedinginan, atau kekangenan (kata apaan tuh?)… “Mati nok, Mati nok!!” heran apanya yang mati pikirku. “Hapeku mati” “wah yang penting hapeku aja yang ga mati jul” gitu kata ku.. hehehe

dari makan nasi (enak), kehujanan (ga enak gara gara jailin pak parkir kale), trus hp mati (untung bukan hape ku hehehe)
yang penting selamet sampe rumah deh.

Hati hati di Renon banyak bencong

Hindari keluyuran di malam hari

Kategori:CeritaKu Tag:, , ,
  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

