Beranda > CeritaKu > Mesin Waktu Buatan Sendiri

Mesin Waktu Buatan Sendiri

Foto mesin waktu (jam) :

Video Mesin waktu buatan saya bisa dilihat dibawah ini :

Kategori:CeritaKu Tag:, , , ,
  1. Red
    26 Mei 2010 pukul 12:02 am

    udah liad vidnya.. gak ngerti😛

    • 26 Mei 2010 pukul 12:16 am

      hehehe,, itu video jam digital (mesin penunjuk waktu) buatan saya,,, hm,, video nya aga gelam,, maaf jika kurang berkenan salam🙂

      • Red
        27 Mei 2010 pukul 1:50 am

        gue pikir mas duwi setelah membuat device itu jadi bisa memutar balik waktu kaya back to the future atau kayak film prince of persia yang baru premiere hari ini… such a cool device kalu bisa begitu mah😀

      • 27 Mei 2010 pukul 8:18 am

        wah tau juga film itu?? dari seri 1 sampe 3 saya nonton tuh… sama the time machine,,, hehehe sapa tau aja saya nanti bisa buat… menghayal dulu gpp

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

