Beranda > CeritaKu > Kamera Handphone Sekelas DSLR

Kamera Handphone Sekelas DSLR

K770

HP-ku

Hehehe, bukan iseng bikin judul seperti itu. Saya punya sebuah handphone dengan merk sony ericsson K770, yang saya beli sekitar 6 bulan lalu. Hobi suka jepret jepret dengan kamera saya membuat komputer saya penuh dengan foto, hehehe. Kalau kamu ingin lihat hasil nya lihat aja di blog saya Gambarku.

  1. 13 April 2011 pukul 2:10 pm

    type na apa?
    n harga na berapa?

    • 15 April 2011 pukul 8:53 am

      sony ericson k770i mas

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

