Beranda > CeritaKu > Laptop Toshiba ku Rusak

Laptop Toshiba ku Rusak

Saya punya sebuah laptop yang cukup besar dengan layar sekitar 15″, laptop yang dibelikan spesial oleh ibu saat saya kelas 3 SMK. Hampir tiap hari saya nyalakan, saya gunakan untuk belajar, saya gunakan untuk internetan. Setiap hari saya jalani dengan menghidupkan laptop.

Laptop saya toshiba, hard disk 160gb, memory 2gb dengan sistem operasi windows vista. Awalnya saya merasa nyaman dengan menggunakan windows vista, namun lama kelamaan saya mulai bosan dengan lambat dan beratnya kerja laptop. Apalagi ditambah dengan adanya beberapa software yang tidak cocok dengan sistem operasi vista ini.

Suatu ketika saya mencoba untuk mengganti sistem operasi dengan windows 7, dan setelah selesai menginstal nya “wah tampilan nya asik”. Tapi tak lama kemudian low bat, dan saya mencoba untuk menchargernya. Tapi apa yang saya dapat, laptop saya malahan jadi macet sama sekali tidak bisa apa apa setelah kabel power terpasang. Saya merasa seperti ter protect oleh sesuatu.

Semenjak itu Laptop saya lama tak terpakai hingga 1 bulan lebih. Lama kelamaan bosen juga melihat nya tergeletak begitu saja. dengan pasrah saya coba ulang kembali menginstal sistem operasi, namun kali ini adalah windows xp. Dengan bersusah payah saya mencari semua driver xp untuk laptop toshiba a205-s4577 saya. Hasil nya, laptop saya dapat bekerja kembali tanpa ada masalah sedikitpun.

Agak sedikit bosan dengan tampilan xp yang begitu begitu saja, saya sulap tampilan nya sedikit menjadi mac seperti dibawah ini.

Download Driver

  1. 10 Mei 2010 pukul 6:18 pm

    Cool….tampilan mac emang lebih oke….grafisnya lebih cantik

    salam

    • 10 Mei 2010 pukul 6:25 pm

      iya.. lebih rapi dan simpel… salam juga🙂

  2. 10 Mei 2010 pukul 6:22 pm

    Coba pake linux aja bang…
    Compiz Effect nya keren2…
    Salam kenyal…

    • 10 Mei 2010 pukul 6:32 pm

      uda pernah ni… pake ubuntu ma mandriva, blankon (kalo ga salah ketik hehehe), masalah nya software pengganti windows aga susah saya cari di linux hehehehe🙂

  1. 5 Agustus 2010 pukul 2:57 pm
  2. 7 Agustus 2010 pukul 9:28 am

Tinggalkan Balasan

