Beranda > Internet > Software Menghapus Deep Freeze 6

Software Menghapus Deep Freeze 6

Deep freeze memang susah dihapus atau di uninstal, tapi kini untuk kamu yang lupa password deep freeze terbaru yaitu versi 6, saya punya software yang bisa menghapus password dari deep freeze tersebut.

Hanya tinggal menekan satu tombol, maka password dari deep freeze akan clear dan kamu bisa masuk ataupun menghapus deep freeze itu sendiri.

Download.

  1. 18 September 2010 pukul 2:55 pm | #1

    software yang bagus bro. dah lama q cari software yang kaya gini n kebetulan lewat sini. mo coba download dulu ya bozz

  2. mulky
    24 Desember 2010 pukul 1:40 pm | #3

    yang DF7 ada gak brad?
    gw butuh banget.. udah di obrak abrik balik lagi balik lagi..
    setengah mati gw..

  3. mulky
    24 Desember 2010 pukul 1:41 pm | #4

    yang DF7 ada gak brad?
    gw butuh banget.. udah di obrak abrik balik lagi balik lagi..
    setengah mati gw.. please reply

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 74 pengikut lainnya.

